.
L A Y A N A N

     Sebagai salah satu penyedia jasa isi ulang pulsa elektronik, kami bertekad memberikan layanan yang terbaik bagi Anda, dukungan atau layanan kami berupa:


Layanan Pendaftaran :
      Layanan ini ditujukan bagi calon agen JAWARA PULSA berupa prosedur atau cara pendaftaran dan syarat pendaftaran. Dapat diakses via Telepon, SMS, E-mail, Online Messenger atau langsung ke kantor pelayanan kami.


Layanan Deposit :
     Layanan pembayaran deposit, pembayaran dapat dilakukan tunai dan transfer ke account atau rekening perusahaan kami. Konfirmasikan pembayaran atau transfer dana Anda langsung ke CS Online kami.


Layanan AfterSale
     Staff CS Online kami akan selalu siap membantu dan melayani Anda, segala pertanyaan, komplain atau informasi yang Anda butuhkan dapat diakses via Telepon, SMS, E-mail, Online Messenger atau langsung ke kantor pelayanan kami (tiap hari dan jam kerja)


Nasional Area :
      Tanpa batas wilayah di seluruh Indonesia, di setiap kota Anda dapat memberikan peluang usaha kepada masyarakat luas untuk dijadikan Dealer/Sub Dealer pulsa elektronik dengan biaya yang sangat terjangkau. Dan kami memberi dukungan teknis, inovasi produk dan solusi untuk bisnis Anda.

      Sistem Marketing/Strategi, Anda bisa tentukan sendiri. Semua kebijakan manajemen untuk jaringan dibawahnya kami serahkan sepenuhnya kepada Anda.
System Customize, Kami support system sesuai keinginan Anda diantaranya : MLM, Referal.
ID Anda bisa tentukan sendiri. Bagi Master Dealer Anda bisa menggunakan ID sendiri bagi agen/dealer yang Anda daftarkan.


Cara Pembayaran  :

Transfer atau setor tunai ke nomor Rekening kami, konfirmasikan kepada kami apabila sudah transfer :

**  Transfer
     Format : {k}.{nama}.{jml reload} . {bank} . {tgl} .{cara agen }
     Contoh :  K.JANOKO.300000.BCA.22-12-2008 . TRANFER

** Setor Tunai
     Format : {k}.{nama}.{jml reload} . {bank} . {tgl} .{cara agen }
     Contoh : K.ARJUNACEL . 300000 . BRI . 22-12-2008 . SETOR TUNAI
     - Lalu kirim ke SMS CENTER untuk konfirmasi deposit

     - Via Yahoo konfirmasi ke CS Online Kami.





.
Jawara Pulsa 2010